Breaking News

Reses di Desa Muntai Barat, Ketua DPRD Provinsi Riau Serap Aspirasi Terkait Abrasi dan Bantuan Nelayan


Istimewa
Golkarbengkalis.com - Reses Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, seperti yang dilakukan H. Indra Gunawan Eet, Ph.D . Politisi dari Partai Golkar itu menyerap aspirasi di Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan.

Sebagai Wakil Dapil Riau 5 yang terpilih pada Pileg 2019, Eet  mengundang Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari Dapil Riau 5.

“Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Riau, Kami memilili kewajiban untuk menampung seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat. Aspirasi dari Bapak dan Ibu terkait Abrasi dan Bantuan Nelayan sudah kami pahami. InsyAllah akan kita perjuangkan di Program provinsi nanti” kata Ketua DPD II Golkar Bengkalis ini, Jumat (28/2/20) pagi.

Menurutnya, agenda Reses ini dibuat memang untuk anggota DPRD bertemu dengan masyarakat.

“Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Termasuk menanggapi usulan masyarakat terkait bantuan nelayan,” terangnya.

Dengan adanya masukan masyarakat tersebut, ia akan menindaklanjuti bantuan nelayan dan persoalan abrasi yang merusak alam. Ia bersama stakeholder terkait sudah berkomunikasi terkait Abrasi.

“InsyaAllah utamanya membangun pemecah gelombang. Selain itu kita juga harus memulai bangun konservasi mangrove sebagai penghambat hal ini terjadi,” jelasnya. [*]


Reses di Desa Muntai Barat, Ketua DPRD Provinsi Riau Serap Aspirasi Terkait Abrasi dan Bantuan Nelayan Reses di Desa Muntai Barat, Ketua DPRD Provinsi Riau Serap Aspirasi Terkait Abrasi dan Bantuan Nelayan Reviewed by Golkar Bengkalis on Februari 28, 2020 Rating: 5

Comments System

blogger/disqus/facebook

Related Posts No. (ex: 9)