Breaking News

Debat ke 4 Pilpres, Eet Prediksi Harga Sawit atau Karet akan menjadi salah satu topik yang dibahas

Dokumentasi Pribadi

GolkarBengkalis.com - Calon Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan kembali beradu argumen untuk memperebutkan kursi RI-1 dalam debat lanjutan di Hotel Shangri-La, Sabtu (30/3/2019).

Debat ke empat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu akan mengangkat tema pertahanan-keamanan,ideologi,pemerintahan, dan hubungan internasional. Tema hubungan internasional menjadi salah satu topik yang ditunggu pelaku pasar, karena berkaitan langsung dengan diplomasi Indonesia dengan sejumlah negara, terutama di bidang ekonomi.

Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis sekaligus Pimpinan DPRD Bengkalis,H.Indra Gunawan Eet,Ph.D menambahkan Persoalan ini akan menjadi isu yang sensitif dan bisa menjawab banyak pertanyaan Masyarakat terkait faktor penyebab menurunnya kondisi Ekonomi di Lapangan.

"Persoalan Kerjasama Internasional ini seharusnya mempunyai banyak  topik yang layak untuk diperbincangkan. Harga-harga Sawit dan Karet salah satunya, Hal ini dikarenakan komoditas yang ditentukan oleh pasar dunia ini tentu harus ditemukan solusi terbaik bagi semua pihak" ujar Eet.

"Selain soal Kenapa Harga Karet dan Sawit menurun,tentu persoalan Keamanan, Ideologi,Pemerintahan juga menjadi isu yang layak kita simak dengan seksama. Kita ingin lihat, bagaimana kedua capres menawarkan solusi konkret," jelasnya.

KPU menunjuk Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi sebagai moderator debat keempat Pilpres 2019 dan Televisi penyelenggara debat keempat adalah Grup Emtek dan Metro TV. [*]




Debat ke 4 Pilpres, Eet Prediksi Harga Sawit atau Karet akan menjadi salah satu topik yang dibahas Debat ke 4 Pilpres, Eet Prediksi Harga Sawit atau Karet akan menjadi salah satu topik yang dibahas Reviewed by Golkar Bengkalis on Maret 29, 2019 Rating: 5

Comments System

blogger/disqus/facebook

Related Posts No. (ex: 9)